Bagi Sobat Bloggers yang mau tukeran link, monggo ditunggu konfirmasinya di email feribatahan@yahoo.com ya. Terimakasih dan tetap SEMANGAT Kakak! ****** Yang ingin berdiskusi tentang Customer Operation, Contact Center, People Management, Ecommerce, Digital Marketing hingga Hypnotherapy juga boleh via WA +6281999798081:)

Monday, May 25, 2009

Tersenyumlah...

Pembaca sekalian, sudah berapa kalikah anda senyum hari ini? Sekali, dua kali, tiga, empat... atau malah belum senyum? Bagi yg merasa belum senyum hari ini, ayo sekarang kita senyum... nah iya begitu, sedikit lagi, lebih lebar, nah kan kelihatan lebih cakep! Saya bisa pastikan bahwa pembaca sekalian tahu betapa pentingnya senyum itu. Makanya pada kesempatan kali ini saya tidak akan mengulasnya. 

Percuma saja, karena pembaca sekalian sudah tahu rahasia senyum sebenarnya. Lalu untuk apa saya menulis tentang senyuman ini? Jawabannya sederhana saja, saya hanya ingin mengajak kita semua utk tersenyum. Setiap kali Anda punya masalah atau pun tidak punya masalah tersenyumlah. Karena senyuman itu indah, dan ALLAH SWT mencintai keindahan. Ya senyumlah kawan...